"Sesungguhnya Kami telah menawarkan amanat kepada langit, bumi, dan gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul amanat itu dan mereka khawatir akan mengkhianatinya dan dipikullah amanat itu oleh manusia. Sesungguhnya manusia itu amat zalim lagi bodoh”
[QS. Al-Ahzab 72 ]

The Blues vs The Red DeviLs



Menanti laga panas Chelsea vs Manchester United...
 28 oktober 2012 jam tayang 23:55 Wita di chanel ESPN live..
seperti biasanya, sebelum laga dimulai ritual memakai seragam away MU musti dipakai (warna putih)..
hehe...
kali ini MU sebagai posisi kedua classment sementara dipertemukan dengan tim pemuncak Chelsea sebagai tuan rumah di Stamford Bridge.

laga terakhir mereka bertemu pada musim lalu dengan skor imbang 3-3.
Penulis berharap kehadiran Robin Van Persie sebagai striker baru MU di musim ini mampu membungkam stadion the blues itu...
Moga-moga opa Sir Alex tidak terapkan formasi Berlian nya... (pola tanpa pemain sayap).
Tanpa rasa bersalah penulis memprediksi skor akhir 1-3 untuk keunggulan MU... hehe... ^_^

Liat aja ntar... (2 jam sebelum laga)

---------------------------

6 jam kemudian....


Foto: Gary Neville: Kartu merah untuk Torres tidak tepat.

"Kita melihat berbagai diving dalam laga itu. Saya rasa sangat wajar Torres terjatuh ketika diganggu Evans. Postur Evans cukup tinggi dan dia melakukan tackle yang agresif. Saya melihat wasit terjebak dengan fenomena diving karena saat ini orang-orang begitu ramai membicarakan hal tersebut. Mungkin Torres masih mampu berdiri tetapi tidak patut diberi hukuman kartu,"

"Dua kesalahan belum tentu memiliki kadar yang sama. Dia memang telah melakukan kesalahan pertama dan mendapat kartu dan saya rasa kesalahan kedua itu tidak layak diberikan kartu. Wasit telah terprovokasi oleh keadaan di lapangan."




Foto: Sir Alex Ferguson : Chicharito selalu menjadi ancaman untuk bek lawan.

"Kami ingin menand dan Chelsea tidak ingin kalah dan mereka sedang berada di puncak klasemen. Jadi ini adalah kemenangan yang penting untuk kami."

"Kami telah memainkan sepakbola yang fantastis melalui Antonio dan Rafael. 2 gol kami juga berasal dari sisi mereka. Saya pikir mereka butuh waktu cukup lama untuk mendapatkan permainan mereka. Tapi saya khawatir pada 15 menit jelang babak pertama berakhir."

"Kita bisa saja memulai pertandingan sedikit lebih baik di babak kedua tetapi kami mulai bermain lebih baik ketika mereka mendapat gol kedua mereka. Gol itu adalah 'wake-up call' untuk kami."

"Pada saat itu, saya memiliki Chicharito yang sedang pemanasan dan kemudian ada pemain mereka yang di keluarkan oleh wasit sehingga kami berpendapat untuk memasukkan Chicharito. Dia mendapat banyak tekel dari lawan tapi dia seperti anak kecil yang berani dan tangguh. Dia selalu akan menjadi ancaman bagi bek lawan. Dia mencetak gol kemenangan di pertandingan penting."


Skor akhir laga semalam 2-3 untuk kemenangan MU

Masing-masing dicetak oleh : Chelsea (Mata 44', Ramirez 53') 2 - 3 (Luiz (O.G.) 4', v.Persie 12', Chicharito 75') Manchester United.

Terdapat 2 kartu merah pada laga tersebut mewarnai panasnya pertandingan, tim the blues Chelsea, Ivanovic yang langsung mendapat kartu merah dari wasit setelah mengganjal Asley Young saat berhadapan dengan Piter Cech. Dan kartu merah juga didapatkan oleh F.Torres setelah mendapat kartu kuning kedua usai melakukan diving, yang sebelumnya sudah mendapatkan kartu kuning pada babak pertama. 

Dalam laga tersebut di babak pertama MU sudah menang dengan skor 1-2 kemudian di babak kedua Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Ramirez di menit 53’. Kemudian stadion Stamford Bridge terdiam setelah gol Chicharito di menit 75’. Skor 2-3 hingga laga usai.

Yeahh... beda tipislah dengan prediksi saya, 1-3. Hehe....
Yang penting MU menang... 

-GGMU-


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...