"Sesungguhnya Kami telah menawarkan amanat kepada langit, bumi, dan gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul amanat itu dan mereka khawatir akan mengkhianatinya dan dipikullah amanat itu oleh manusia. Sesungguhnya manusia itu amat zalim lagi bodoh”
[QS. Al-Ahzab 72 ]

Menikmati Musik Black Parade



Entah, akhir-akhir ini saya lagi senang dengan dua lagu dari My Chemical Romance dalam album The Black Parade, pertama lagu berjudul “I Don't Love You” dan yang kedua “Welcome To The Black Parade”

Memang saya memiliki kebiasaan terkadang menyukai lagu-lagu tertentu, meski tidak berhubungan dengan suasana hati pada saat itu. Ketika sebuah lagu saya dengarkan dari mesin kotak ini (laptop) terdengar  asik, maka kadang saya memutarnya berkali-kali, bahkan pernah dalam satu lagu saja saya pernah memutarnya dari pkl. 19:30 sampai subuh sekitar pkl. 03:00 pagi... mendengarnya sambil menggambar atau mengerjakan sesuatu di depan kotak ini... tanpa bosan...
Kali ini saya senang lagu yang berjudul “Welcome To The Black Parade”, dengan intro lirik:
----------
When I was a young boy,
my father took me into the city, to see a marching band.
He said "Son when you grow up,
Will you be, the savior of the broken,
the beaten, and the damned?"
He said "Will you defeat them, your demons
and all the non-believers, the plans that they have made?
Because one day I'll leave you
a phantom, to lead you in the summer,
to join the Black Parade."

Dan seterusnya,,,,, :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...