"Sesungguhnya Kami telah menawarkan amanat kepada langit, bumi, dan gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul amanat itu dan mereka khawatir akan mengkhianatinya dan dipikullah amanat itu oleh manusia. Sesungguhnya manusia itu amat zalim lagi bodoh”
[QS. Al-Ahzab 72 ]

The Red DeviLs vs The Gunners



Manchester United vs ArsenaL

Pekan ke-10 Liga terpanas se jagad mempertemukan Manchester United vs Arsenal. Kali ini MU bakal menjamu tim berjuluk the Gunners itu di Old Trafford, Manchester, Sabtu 3 November 2012 malam ini.

MU sepertinya bakal bertanding dengan skuad terbaiknya kali ini, menjadi tuan rumah adalah beban tersendiri bagi tim The Red Devils, demi mengejar puncak classement yang kini menduduki posisi kedua terpaut 1 poin dengan The Blues Chelsea di puncak sementara. Ditambah lagi derita MU akibat kekalahan dari Chelsea di Capital One Cup kemarin. Namun sir Alex Furgeuson saat itu hanya memainkan pemain mudanya (reserves) kala bertandang di Stanford Bridge 1 November kemarin.

Namun tanpa dipungkiri Arsenal takkan mau kalah meski di kandang MU, Arsene Wenger bakal menerapkan formasi terbukanya dengan mengandalkan duet Lukas Podolski dan Cazorla yang baru ditransfer musim ini, mereka memulai debut mereka dengan penampilan gemilang. Ditambah lagi luka terdalam bagi para fans dan pemain Arsenal akibat musim lalu MU berhasil membantai Arsenal dengan skor 8-2. Kala itu Robin Van Persie (RvP) masih berseragam Arsenal yang kini pada musim ini berseragam The Red Devils. Arsene Wenger sangat berharap para fans Arsenal yang datang ke Old Trafford hari Sabtu besok (hari ini) untuk tetap menghormati Robin van Persie.
 
Kini Sir Alex dihadapkan dilema akan pemilihan striker yang begitu banyak di lini depan, apalagi kali ini J.Hernandez (Chicharito)  mulai bangkit kembali. Arsitek MU itu bingung memasang starting XI, disana ada RvP, Rooney, Chicharito, dan Welbeck.
Selain itu  ia juga dipusingkan oleh lini pertahanan MU yang rapuh akibat dibekapnya cedera semua center back MU, Vidic dan Smalling masih belum bisa diturunkan. Sir Alex Ferguson memperkirakan besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang sulit dan kejadian musim lalu dimana Manchester United mencetak 8 gol menurut Sir Alex tidak akan terjadi lagi.
 
Yah, saya berharap laga malam ini MU mampu memenangkan pertanding krusial ini, setidaknya mengulang kemenangan laga panas pekan lalu saat bertandang ke markas Chelsea.

Tanpa bersalah, saya prediksi MU menang dengan skor 3-0 atas Arsenal... ! :D
Liat saja ntar pertandingannya di ESPN pkl. 20:40 Wita.



GGMU

------------------------------

20 menit kemudian usai pertandingan MU vs Arsenal....



Selebrasi Patric Evra

Nampaknya MU masih berjaya kawan, di Old Trafford. Kali ini dengan skor tipis 2-1 buat kemenangan MU atas Arsenal. Masing-masing dicetak oleh MU: RvP (3’), Evra (67’), Arsenal: Cazorla (90’+4’)
'Setan Merah' sukses membungkus kemenangan 2-1. Tambahan tiga poin sementara membawa MU naik ke puncak klasemen sementara dengan 24 poin. Mereka unggul dua angka dari Chelsea yang segera bertanding dengan Swansea City
Meski meleset dengan prediksi, yang penting prediksi MU menang tidak meleset...  goodbye Arsenal... hehehe....

:D

-GGMU-
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...